Agar Tidak Grogi Saat Malam Pertama, Ini 7 Tips Mempersiapkan Malam Pertama untuk Wanita

       Malam pertama selalu menjadi momen yang dinanti nanti oleh para pasangan  yang baru melaksanakan pernikahan, karena saat itulah tanda awal kehidupan rumah tangga bukan hanya secara fisik , melainkan juga secara mental. 

       Namun terkadang sebagai seorang wanita malam pertama menjadi momok yang sangat menegangkan apalagi dengan banyaknya mitos yang mengatakan bahwa hubungan intim pada saat pertama akan sangat menyakitkan. Berikut tips tips untuk mempersiapkan malam pertama untuk pata wanita

 

1.  Melakukan Perawatan Diri Sebalum Acara Pernikahan

       Tentunya menjelang acara pernikahan dan malam pertama kita ingin selalu memberika penampilan yang terbaik, oleh sebab itu sebagai calon pengantin wanita alangkah baiknya melakukan perawatan kecantikan mulai ujung rambut hingga ujung kaki. Hal ini akan membuat rasa percaya diri anda semakin meningkat. Perawatan diri seperti liliran untuk mencerahkan kulit, waxing, dan melakukan spa vagina sangat penting untuk mengharumkan daerah kewanitaan.

 

 2. Siapkan Dekorasi Kamar Seromantis Mungkin 

       Suasana kamar dengan dekorasi romantis sangat berguna untuk meningkatkan mood dan gairah untuk menjalin kedekataan, kamu bisa memulai dengan merapikan tempat tidur, memasang seprai berwarnah romantis, menabur kelopak bunga mawar di ats tempat tidur dan meredupkan lampu. Dengan suasana romantis ini kamu dan pasangan bisa melakukan malam pertama dengan lebih nyaman dan lebih rileks

 

3.  Cari Tahu Lebih Banyak Informasi Seputar Hubungan Intim

       Malam pertama bukan saja pertemuan fisik tapi juga lbh dari itu karena menjadi awal kita saling mengenal jauh lebih dekat, jadi penting bagi kita untuk mempersiapkan diri dengan pengetahuan yang cukup untuk membangun kesiapan dan mengerti apa yang akan terjadi ketika melakukan hubungan intim.

       Akan ada banyak sekali hal yang harus kamu cari tau saat malam pertama, seperti bagaimana hal yang dilakukan sebelum berhubungan intim,  cara memuaskan pasangan,dan apa yang baiknya dilakukan setelah kamu melakukan hubungan intim.

 

 4. Lakukan Saat Mental dan Fisik Kamu Siap 

       Malam Pertama seyogyanya menjadi momen yang berjalan dengan menyenangkan oleh sebab itu alangkah baiknya jangan melakukan hubungan intim disaat anda dan pasangan merasa stress atau tertekan. Bagi pasangan yang baru akan melakukan malam pertama akan penting sekali untuk mempersiapkan fisik dan mental, sebaiknya lakukan dengan penuh persiapan dan perlahan agar malam pertama anda menjadi malam yang berkesan dan menyenangkan.

 

5. Lakukan Dengan Tenang Dan Secara Perlahan

       Saat  kamu dan pasangan telah  memutuskan untuk melakukan hubungan intim untuk yang pertama kali, sebaiknya lakukan kegiatan foreplay terlebih dahulu dengan pasangan lakukan  secara perlahan dan tidak terburu-buru. Lakukan foreplay seperti berkata kata mesra kepada pasangan , berpelukan secara intim dan berciuman dengan mesra.

       Cara ini sangat efektif digunakan sebagai pendekatan pada pasangan sehingga menimbulkan rasa nyaman dan menghilangkan grogi pada saat anda dan pasangan akan memulai hubungan intim.

 

6. Sediakan Bantuan Berupa  Pelumas

       Tekadang walaupun kita sudah mempersiapkan banyak hal dan sudah berusaha rileks dan menikmati rangsangan terkadang ada kalanya malam pertama tidak berjalan mulus di karenakan vagina masih tetap kering, oleh sebab itu tidak ada salahnya anda dan pasangan menyiapkan pelumas ketika berhubungan intim guna memudahkan proses penetrasi. Namun untuk memilih pelumas jangan asal pilih selalu gunakan pelumas yang menggunakan bahan dasar air untuk menghindari iritasi dan alergi

        Demikian beberapa tips untuk menghadapi malam pertama dengan pasangan anda, semoga dengan tips ini membuat malam pertama anda dan pasangan menjadi kegiatan yang menyenangkan dan berkesan, dan membuat hubungan anda lebih intim lagi dan lagi.