Bikin Undangan Pernikahan Digital Gratis dan Tanpa Ribet Hanya Disini!

Menikah adalah moment pengikatan janji yang dilakukan oleh pasangan kekasih untuk meresmikannya dalam suatu ikatan perkawinan. Pernikahan merupakan moment spesial yang dirasakan oleh suatu pasangan kekasih beserta keluarga dan teman yang menyaksikan. Moment bahagia ini tentunya dilakukan dengan sakral menurut adat dan agamanya masing-masing.

Oleh karena merupakan moment yang sakral, maka segalanya harus dipersiapkan secara matang agar proses pernikahan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang sudah direncanakan. Seringkali persiapan pernikahan memakan waktu yang lama serta biaya yang tidak sedikit, maka sebaiknya calon pengantin mulai memperhatikan persiapan pernikahan dari jauh-jauh hari.

Mempersiapkan pernikahan baik sederhana ataupun mewah, semuanya tentu sangat menguras tenaga dan pikiran. Contohnya yaitu pada saat mengurus jumlah tamu yang akan diundang, hal ini juga termasuk hal yang menguras pikiran. Salah satu tips yang bisa calon pengantin ikuti untuk meringankan beban pada saat melakukan hal ini yaitu dengan cara menggunakan undangan pernikahan digital.

 

Apa kelebihan dari undangan digital?

Undangan digital bisa menjadi solusi sebar undangan tanpa ribet. Anda bisa membagikan momen spesialmu dengan mudah dan cepat. Sekali klik sambil rebahan, undangan akan tersebar di seluruh keluarga dan teman.

Meskipun banyak orang-orang yang beranggapan bahwa undangan digital memiliki effort yang kurang dan terkesan kurang menghargai tamu yang diundang. Banyak juga orang-orang yang akhirnya membandingkan dengan undangan konvensional.

Menurutnya undangan konvensional yang dibagikan secara langsung kepada para tamu lebih menggambarkan kesungguhan sang pemilik hajat untuk mengundang dari pada membagikan undangan digital.

Padahal tidak ada salahnya loh, pakai undangan digital. Justru undangan digital memiliki banyak nilai lebih jika dibandingkan dengan undangan konvensional.

Diantaranya yaitu sebagai berikut.

 

1. Hemat Biaya

Adanya undangan digital menjadi penolong bagi banyaknya calon pengantin dari tingginya biaya pernikahan. Karena apa? Sebab harganya yang murah.

Contohnya saja satu undangan digital dibandrol dengan harga 100 ribu dan paling mahal adalah 250 ribu. Jika dibandingkan dengan undangan konvensional yang per lembar 2000 ribu rupiah maka selisihnya jauh banget bukan?

 

2. Praktis

Nggak perlu lagi mengantar satu persatu, melewati lembah atau mendaki gunung dulu untuk mengantar undangannya, tinggal klik saja maka undangan digital sudah bisa menyebar bahkan disambi rebahan pun bisa. Praktis sekali dan nggak pake ribet dong tentunya.

 

3. Cepat

Menggunakan undangan digital tidak perlu lagi ditanya soal waktunya. Tidak perlu mencetak sekian ratus undangan, cukup satu saja pembuatannya bisa selesai dalam hitungan jam. Setelah itu calon pengantin cukup kirim, kirim saja dengan modal satu jempol.

 

4. Ramah Lingkungan

Menggunakan undangan digital paling hanya menjadi sampah di ruang penyimpanan HP saja. Beda dengan undangan konvensional, pastinya tidak ada orang yang akan menyimpan, dan berujung di tempat sampah.

 

5. Bebas Berkreasi

Dengan menggunakan undangan digital kita akan menjadi bebas berkreasi, bisa bebas memilih desain, template, backsound, diberi link dompet digital, peta lokasi, video love story calon pengantin dan masih banyak lagi.

 

Anda bisa membuat undangan pernikahan online dengan cepat tanpa ribet dan tentunya gratis, hanya di Akanikah.

 

Kenapa harus Akanikah?

Memiliki fitur-fitur yang keren dan lengkap, banyak berbagai pilihan tampilan undangan yang menarik. Di Akanikah anda akan menemukan kemudahan dalam membuat undangan pernikahan online dengan hanya menggeser mouse ditangan anda.

Cukup lengkapi data, maka undangan akan siap dibagikan. Solusi undangan digital masa kini ya hanya di http://akanikah.com Terhubung dengan tamu anda dimanapun dan kapanpun.

Tunggu apalagi, Silahkan kunjungi web kami di http://akanikah.com Kemudian klik Buat undangan sekarang, lalu mengisi kolom yang tersedia, setelah semua kolom sudah terisi dengan lengkap, dilanjutkan dengan klik Update. Undangan pun siap untuk dibagikan 😊🤗

Untuk melihat tema yang tersedia di web kami, silahkan klik link berikut http://akanikah.com/tema