PERCAYALAH, Kalau 6 Hal Ini Sudah Kamu Lakukan, Wanita Akan Meleleh dan Mulai Jatuh Cinta

       Beberapa orang mengatakan kalau membuat wanita jatuh cinta itu susahnya minta ampun. Bahkan ada yang sampai frustrasi dan akhirnya pasrah saja dengan keadaan. Kalau ada wanita yang tertarik ya monggo, kalau tidak ada ya apa boleh buat. Daripada terus kena friendzone, setiap hari akan jadi makan hati. Sekuat-kuatnya pria juga pada akhirnya keok.

       Sebenarnya wanita itu tidak susah-susah banget kok. Asal tahu apa yang mereka inginkan dan tahu hal yang membuat mereka jatuh cinta. Usaha yang kamu lakukan tidak akan sisa-sia. Pujaan hati yang awalnya hanya bisa kamu lihat dari jauh bisa kamu gandengan tangannya dengan mesra. Berikut 6 hal yang bisa membuat wanita mabuk kepayang.

1. Karena Wanita Ingin Dimengerti, Dengarkan Apa Saja yang Dia Katakan

       Wanita memang menyukai bunga atau mungkin sekotak cokelat dengan bentuk hati. Namun, dia lebih menyukai mereka yang mau mendengarkannya. Kalau kamu bisa menjadi pendengar yang baik. Mendengarkan keluh kesahnya meski itu hanya perkara kalah rebutan barang diskon. Cobalah dengarkan dengan baik, beri sedikit saran tanpa membuat dia merasa dihakimi atau disalahkan.

 

2. Menjadi Seorang Penghibur yang Baik Tanpa Membuatmu Merasa Terpaksa

       Kembali lagi ke rumus awal: karena wanita ingin dimengerti. Saat dia merasa tertekan hingga akhirnya menangis, hiburlah dia. Tidak perlu memainkan lagu-lagu romantis atau berdandan aneh-aneh. Cukup ada di dekatnya. Ajaklah dia keluar sebentar meski hanya sekadar mencari angin atau ajaklah dia ke restoran favoritnya. Berusahalah menjadi seseorang yang tahu dia luar dalam tanpa merasa terpaksa atau dibuat-buat. Wanita tahu mana pria yang tulus dan mana yang hanya ada maunya saja.

 

3. Pria yang Mampu Beradaptasi dengan Baik Tidak Akan Mereka Lepaskan

       Pria cenderung memiliki ego yang sangat tinggi. Mereka tidak mau melakukan apa yang dilakukan oleh wanita dengan dalih bukan kesukaannya. Kalau kamu ingin membuat wanita meleleh, jangan terlalu mengedepankan ego. Cobalah beradaptasi dengan apa yang dia lakukan. Misal dia menyukai buku atau musik klasik. Tidak ada salahnya mencoba membaca buku bersama atau mendengarkan musik klasik berdua sambil membicarakan banyak hal.

 

4. Menjadi Diri Sendiri Meski Terlihat Aneh di Depan Banyak Orang

       Beberapa wanita akan berujar: it's okay to be nerdy. Tidak masalah kamu mau jadi apa saja selama itu masih dirimu yang asli. Wanita menyukai pria yang autentik dan memiliki nilai dalam dirinya. Tidak perlu sok-sokan jadi anak band atau anak basket yang terlihat keren. Memaksakan diri akan membuat wanita jadi malas hingga akhirnya mereka bilang: bye!

 

5. Menyukai dan Menyayangi Apa yang Ada di Sekitar Pujaan Hati

       Wanita akan meleleh kalau melihat pria yang serius dengannya. Namun, mereka akan semakin jatuh cinta hingga rasanya tidak ingin melepaskan pria itu kalau mereka juga menyayangi keluarganya. Kalau mereka bisa akrab dengan suara atau temannya dalam banyak hal. Kalau kamu bisa menyatu dengan lingkungannya, tidak ada alasan lain untuk tidak mencintaimu.

 

6. Menjadi Sedikit Agresif Kadang Membuat Wanita Geregetan

       Banyak yang bilang kalau mau membuat wanita jatuh cinta harus melakukannya dengan sabar dan sedikit demi sedikit. Itu tidak tidak. Namun, ada kalanya kamu juga harus lebih agresif dengan wanita yang kamu sukai. Misal tidak malu mengajak bicara, tidak malu mengajak nonton, atau tidak malu saat memberi dia kode. Keagresifan dalam mendapatkan tambatan hati boleh saja dilakukan, asal dengan porsi yang tepat.

       Oh ya, satu tambahan saja sebelum artikel ini berakhir. Wanita menyukai pria yang gigih dalam berjuang. Jadi, jangan malas-malas bekerja atau kuliah lagi. Jadilah alpha male setidaknya untuk dirimu, keluargamu, dan calon kekasih hati.