Ini dia 5 Tips Untuk Para Wanita Agar Mudah Mendapatkan Jodoh

       Mencari pacar dan jodoh itu adalah hal yang kelihatan sama padahal dua hal yang berbeda, orang yang bisa mencari pacar dalam hidupnya biasanya ketika putus akan mudah mencari pacar dan bertemu pacar kembali, sedangkan yang focus mencari jodoh biasanya akan sulit untuk memilih jodoh sampai benar benar yakin untuk berlabuh pada hati yang tepat menurutnya.

       Seringkali banyak orang yang berpendapat bahwa wanita yang cantik , kaya , pintar dan popular akan mudah mendapatkan pacar atau jodohdan hidup bahagia seperti di film film, namun apa anda menyadari bahwa realitanya tidak selalu seperti itu, banyak teman teman kita yang menikah lebih dahulu adalah orang orang yang biasa saja , tidak popular, sederhana bahkan terkesan biasa saja, kira kira kenapa yah?

       Baik, ini dia beberapa alasan yang kami simpulkan mengapa wanita mudah mendapatkan jodohnya, semoga bisa di terapkan dan lihat hasilnya.

 

1. Selalu Berpikir  Positif

       Dalam menjalani kehidupan sehari hari berpikir positif sangat penting karena dari berppikir positif ini kita akan menghasilkan respon yang positif juga kepada orang sekitar kita dan biasanya akan menarik orang orang baik dating kelingkungan hidup kita,biasanya wanita yang selalu berpikir positif adalah wanita yang murah senyum dan fleksibel dengan semua orang.Walaupun agak sedikit malu-malu, namun pada umumnya mereka adalah wanita yang akan selalu senang membantu orang lain tanpa berpikir macam macam.

 

2. Mempunyai Aura Kesederhanaan 

       Wanita yang biasanya mudah mendapatkan jodoh itu adalah yang jarang neko neko , sederhana dalam hidupnya , berpakaian sederhana, menjalani kehidupan dan punya pola piker yang sederhana. Yang membuat wanita ini kelihatan unggul dibanding yang lain adalah rasa nyaman dan kemampuan focus pada tujuan. Dengan kesederhanaan yang dimiliki akan membuat orang orang di sekitar merasa nyaman karena tidak akan terkesan menyusahkan dan tahu apa yang menjadi focus dan tujuan dari sesuatu yang dilakukan tanpa terlalu terpengaruh dengan hal hal yang meribetkan.

 

3. Tidak Banyak Bicara 

       Wanita yang tidak banyak bicara itu bukan berarti orang yang pendiam, namun mereka cenderung tahu focus dalam hidup dan tidak sembarang mengumbar kehidupan pribadinya kepada orang lain. Biasanya mereka adalah wanita yang tidak suka berkeluh kesan dan tidak suka menceritakan kekurangan orang lain, ini akan membuat mereka terlihat anggun dan mempesona.

 

4.    Pandai Dalam Menempatkan dan Membuka Diri

       Wanita yang senang membuka diri dan pandai menempatkan dirinya dalam lingkungan kesehariannya biasanya akan mudah menemukan jodohnya, mereka biasanya tidak membatasi diri dalam bergaul tapi tahu cara menghadapi orang orang yang kurang menyenangkan dalam hidupnya. Dengan sikap seperti ini jangkauan pertemanan akan semakin luas dan akan selalu memberikan kesan di hati oaring orang yang di temui

 

5.    Tidak Terlalu Jaim dalam bergaul

       Salah satu khas dari wanita yang menyenangkan adalah mereka yang tidak terlalu jaim dalam bergaul. Mereka tahu kapan dan sama siapa harus bersikap asik asik dan kapan mereka harus bersikap sopan dan serius.dengan sikap seperti ini mereka akan mudah untuk disukai oleh orang orang sekitarnya .

 

       Pada dasarnya memang jodoh akan datang dengan sendirinya di waktu yang telah di tentukan, tapi tetap saja kita harus tetap berusaha dan tidak tinggal diam, tidak ada salahnya untuk tetap memperbaiki kualitas diri dan menjadi pribadi yang menyenangkan serta selalu memperluas pergaulan di lingkungan yang baik.siapa tahu dengan menjadi orang yang ramah justru akan mendekatkan kita dengan jodoh kita.