Agar Acara Pernikahan Menjadi Momen Yang Indah Dan Tidak Terlupakan, Ini 7 hal yang harus dipersiapkan

       Pernikahan adalah hal yang sangat sacral dan momen teristimewa dalam hidup,kebanyakan orang akan selalu berharap agar supaya pernikahan yang dilakukan menjadi momen sekali seumur hidup buat mereka. Karena begitu istimewa persiapan pernikahan tidak boleh dianggap sepele oleh karena itu harus direncanakan dengan sebaikbaiknya.

Berikut  7  hal yang harus dipersiapkan  agar acara pernikahan menjadi momen yang indah dan menjadi hal yang tak akan terlupakan sepanjang hidup.

 

1. Wedding Organizer

       Dalam mengurus segala kebutuhan acara pernikahan terkadang akan sangat menyulitkan apabila di urus seorang diri, apalagi mengingat bahwa sebagai calon pengantin harus selalu menjaga kondisi kesehetan agar selalu prima sampai acara nanti. Opsi menggunakan jasa wedding organizer akan menjadi salah satu solusi yang bisa digunakan guna untuk mempersiapkan acara yang kita inginkan tanpa harus kerepotan mengurus segala kebutuhan, apalagi saat ini jasa vendor ternama wedding organizer sudah banyak tersedia dimana mana

 

2. List Undangan

       Pada saat akan mulai merencanakan acara pernikahan alangkah baiknya kita sudah menyusun list undangan karena dari situ kita akan tahu kebutuhan budget dan lua tempat yang akan kita gunakan, setelah itu mulai menyebar undangan kepada tamu undangan. Untuk pemilihan undangan sendiri sekarang sudah banyak penyedia percetakan undangan yang unik dan menarik.

        Tidak kalah penting undangan digital juga sangat perlu untuk di sediakan mengingat sekarang ini media digital sudah sangat popular dikalangan kita, akanikah,com bisa menjadi salah satu solusi undangan digital anda yang akan memberikan design undangan yang menarik, kekinian dan gratis.Dengan undangan digital dari akanikah.com anda bisa menyebar undagan digital anda berapapun, kapanpun dan dimanapun.

 

 

3. Tempat acara

       Mempersiapkan tempat acara adalah hal yang sangat penting dalam acara pernikahan  karena dengan menentukan terlebih dahulu tempat acara kita bisa memulai menyusun acara dan menyesuaikan tema dan susuna acara yang akan kita gunakan pada saat acara, apalagi untuk menggunakan tempat acara biasanya harus di urus jauh jauh hari agar tidak bertabrakan dengan pengguna tempat yang lain.

 

4. MUA  (Make Up Artist)

       Setiap pasangan pengantin tentunya ingin tampil sempurna pada saat acara berlangsung, layaknya dalam acara calon penganti adalah raja dan ratu di acara tersebut. Oleh karena itu dengan menggunakan Make Up Artist  bisa membantu pengantin untuk jadi berbeda dihadapan tamu dan tampak sempurna sehingga aura mempelai bisa terpancar.

 

5. Catering

       Makanan adalah hal yang paling penting dalam sebuah acara, makanan yang dihidangkan tidak boleh kurang justru harus disiapkan lebih, dari segi makanan bukan hanya menyajikan ketersediaan tapi juga harus memberikan yang terbaik dari segi rasa dan variasi menunya.

Oleh sebab itu jasa catering akan sangat di butuhkan, jasa catering akan membantu anda dalam menghitung seberapa banyak kebutuhan makanan untuk jumlah tamu yang di undang.

 

 6. MC

       MC  atau pembawa acara adalah orang yang sangat penting perannya dalam sebuah pesta pernikahan. Karena dari pembawa acara acara akan terasa lebih hidup dan berjalan sesuai dengan keinginan, mulai mengatur tamu undangan, menyusun acara sampai selesai dan mempersilahkan sesi sesi tertentu dalam acara, apalagi jika pesta digelar di gedung (bukan di rumah) peran MC tentunya akan sangat di butuhkan

 

7. Dokumentasi dan Foto booth

        Perkembangan media sosia sekarang ini  membuat calon pengantin milenial memikirkan dekorasi yang Instgramable. Karena di tempat itu akan menjadi momen seru berbagi kebahagiaan pada saat acara berlangsung, dengan menyediakan foto booth para tamu undangan akan diberi kesempatan untuk mengabadikan momen bersama teman dan keluarga dan bisa berbagi kebahagiaan di media social mereka.