Tanpa Disadari Ini 4 Kesalahan Pengantin Baru di Malam Pertama

        Sebagai pengantin baru malam pertama adalah hal yang pasti membuat gugup buat para pasangan pengantin, apalagi buat mereka yang biasanya jarang berdekatan dengan lawan jenisnya, malam pertama akan menjadi waktu yang sangat membuat gugup dan salah tingkah. Namanya juga malam pertama pasti wajarlah bila jadinya para pasangan pengantin baru banyak melakukan hal hal yang tidak perlu dilakukan atau bahkan melupakan sesuatu yang harusnya di lakukan ketika pertama kali bersama pasangan sah nya. Berikut  beberapa kesalahan yang  biasa dilakukan para pasangan pengantin  ketika  akan melakukan malam pertama.

 

1. Terlalu Tegang

       Bagi pasangan pengantin yang baru berdekatan dengan pasangan halalnya pastinya akan muncul perasaan tegang buat mereka, akan tetapi jangan sampai terlalu tegang sebisa mungkin mengurangi rasa tegang dengan menenangkan pikiran, rilekskan badan dan menikmati setiap waktu kebersamaan dan sentuhan secara perlahan. Perasaan tegang yang muncul ketika melakuan hubungan bersama pasangan akan menimbulkan tegangnya otot otot dipinggul wanita sehingga buat sebagian wanita akan menghasilkan rasa sakit. Oleh karena itu sebelum memulai malam pertama usahakan tetap tenang dan rileks bersama pasangan.

 

 

2. Tidak sabaran dan Mengabaikan pendahuluan

       Namanya juga malam pertama rasa tidak sabar pasti muncul buat para pasangan pengantin baru terutama pengantin pria, akan tetapi alangkah baiknya jika tidak terburu buru dalam melakukan hubungan jimak, untuk menenangkan pikiran bisa dimulai dengan berdoa terlebih dahulu dan dibuka dengan ngobrol santai setelah itu ada baiknya untuk membimbing istri untuk melakukan  pemanasan terlebih dahulu agar malam pertama yang di rasakan akan lebih nyaman dan tidak akan menimbulkan rasa sakit buat pasangan kita.

  

3. Merasa Takut tidak berdarah

         Banyak pasangan yang merasa khawatir apabila akan melakukan malam pertama dan  tidak mengeluarkan darah pada saat berhubungan pertama kali, karena konon katanya kalau tidak berdarah berarti sudah tidak perawan. Padahal berdarah atau tidak , tidak membuktikan seseorang itu masih dalam keadaan perawan atau tidak, buat sebagian wanita memang ada yang mengeluarkan darah tapi ada juga sebagian wanita yang tidak mengeluarkan darah ketika berhubungan pada saat pertama kali dikarena memiliki selaput darah yang cukup elastis. Pada hakikatnya yang terpenting dalam berhubungan bukan pada darahnya akan tetapi kita harus yakin bahwa pasangan yang kita miliki adalah anugrah besar dari Allah SWT kepada kita yang terbaik untuk kita.

 

4. Tidak konsentrasi 

        Konsentrasi sangat dibutuhkan oleh para pasangan pengantin yang baru melakukan malam pertama  karena dengan konsentrasi pikiran kita akan terjaga dari hal hal negative dan kekhawatiran yang tidak perlu yang muncul di pikiran sehingga membuat kita tidak menikmati setiap momen yang akan kita lakukan, yang perlu dilakukan pasangan pengantin baru hanyalah konsentrasi dengan rileks dan menikmati setiap momen yang dijalani bersama pasangan untuk bisa saling membahagiakan.